Kartu Merah Ronaldo tak Adil

Kartu Merah Ronaldo tak Adil
Kartu Merah Ronaldo tak Adil

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menderita kerugian ganda ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Senin (3/2) dini hari WIB. Bukan hanya gagal mendapat kemenangan, Madrid juga bakal kehilangan sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Itu terjadi setelah CR7, julukan Ronaldo mendapat kartu merah pada menit ke-76. Saat itu, pemain terbaik dunia 2013 tersebut terlibat perselisihan dengan Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe. Tanpa ampun, wasit Miguel Ayza langsung melayangkan kartu merah untuk Ronaldo.

Keputusan Ayza pun langsung memantik reaksi Madrid. Bek kiri Madrid, Marcelo menilai, wasit melakukan kesalahan fatal dengan mengusir Ronaldo. Menurut Marcelo, Ronaldo tak layak mendapat kartu merah.,

“Sangat sulit ketika kami kehilangan pemain dengan cara yang tak adil. Keputusan untuk mengeluarkan Ronaldo adalah hal yang benar-benar tidak adil,” terang Marcelo sebagaimana dilansir laman resmi Madrid, Senin (3/2).

Marcelo menambahkan, Madrid juga sedang tak dipayungi Dewi Fortuna dalam pertandingan itu. Meski begitu, pemain asal Brazil tersebut menilai hasil imbang adalah sesuatu yang bagus untuk Madrid.

“Kami mendapatkan poin di Bilbao. Itu sebuah hal yang sulit dilakukan di Bilbao. Namun, mental kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Bilbao adalah tim hebat. Namun kami kurang beruntung,” tegas Marcelo. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid menderita kerugian ganda ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Senin (3/2) dini hari WIB. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News