Atletico Bikin Luis Aragones Bangga

Atletico Bikin Luis Aragones Bangga
Luiz Aragones. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid punya cara ampuh untuk menghormati mendiang leganda Luis Aragones yang meninggal dunia Sabtu (1/2) kemarin. Atletico berhasil menjungkalkan Real Sociedad dengan skor telak 4-0 di Vicente Calderon, Senin (3/2) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang didedikasikan untuk Aragones. Maklum, mantan pelatih timnas Spanyol itu memang pernah menjadi pujaan public Atletico. Tepatnya ketika Aragones membela Atletico pada rentang 1964-1974 silam.

Saat itu, pria yang meninggal dunia dalam usia 75 tahun tersebut sukses mencetak 172 gol dalam 372 pertandingan. Tak heran, segenap elemen Atletico merasa kehilangan sosok kharismatik itu.

“Ketika seseorang kehilangan sosok seperti Aragones, pasti ada sakit dan kesedihan. Namun, Aragones pasti bangga dengan pencapaian Atletico,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub, Senin (3/2).

Ya, Atletico memang menorehkan catatan membanggakan. Los Rojiblancos, julukan Atletico kini nangkring di urutan pertama klasemen sementara La Liga dengan koleksi 57 angka. Atletico leading tiga poin dari Barcelona serta Real Madrid yang beriringan di urutan kedua dan ketiga.

“Saya benar-benar tersentuh dengan apa yang ditunjukkan fans. Mereka diam hingga delapan menit lalu meneriakkan nama Aragones. Dia memang sosok yang memiliki karakter kuat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kartu Merah Ronaldo tak Adil

MADRID - Atletico Madrid punya cara ampuh untuk menghormati mendiang leganda Luis Aragones yang meninggal dunia Sabtu (1/2) kemarin. Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News