Pemain Muenchen Terlalu Mudah Masuk Timnas Jerman

Pemain Muenchen Terlalu Mudah Masuk Timnas Jerman
Pemain Muenchen Terlalu Mudah Masuk Timnas Jerman

jpnn.com - DORTMUND -- Bayern Muenchen bukan hanya menjadi tim tersukses di Jerman. The Bavaria, julukan Muenchen juga menjadi klub yang selalu menempatkan pemainnya di skuat timnas Jerman.

Banyak pemain Muenchen yang malang melintang di timnas Jerman, dalam beberapa tahun terakhir. Di antaranya Philipp Lahm, Thomas Muller dan Manuel Neuer ke timnas.

Hal itu membuat bek Borussia Dortmund, Mats Hummels angkat suara. Menurut Hummels, penggawa Muenchen sangat gampang menembus Timnas Jerman. Para pilar Muenchen seperti memiliki free pass untuk memakai seragam timnas.

“Saya meyakini hal itu. Pada prinsipnya, akan sangat mudah bagi Anda untuk membela timnas Jerman jika Anda bermain di Muenchen,” terang Hummels sebagaimana dilansir laman Welt am Sonntag, Senin (3/2).

Bagi pemain berusia 25 tahun itu, situasi tersebut tak akan berlaku untuk pemain yang membela tim lain. Artinya, para penggawa The Bavaria, julukan Muenchen memang mendapatkan keistimewaan untuk membela timnas.

“Jika seorang pemain bermain baik dalam lima laga berurutan untuk Muenchen, orang-orang akan mulai membicarakan kemungkinan untuk membela timnas. Namun, hal itu tidak berlaku untuk pemain yang sama-sama bermain bagus dalam lima pertandingan berurutan ketika membela Dortmund, Wolfsburg atau Leverkusen,” tegas Hummels. (jos/jpnn)


DORTMUND -- Bayern Muenchen bukan hanya menjadi tim tersukses di Jerman. The Bavaria, julukan Muenchen juga menjadi klub yang selalu menempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News