Cedera Paksa Kapten Spurs Pensiun

Cedera Paksa Kapten Spurs Pensiun
Cedera Paksa Kapten Spurs Pensiun
LONDON - Cedera lutut kronis telah membuat Ledley King lebih banyak menghabiskan waktunya dalam beberapa tahun terakhir untuk memulihkan diri. Akhirnya, kapten Tottenham Hotspur itu memutuskan pensiun dari pemain sepak bola.

Dia pensiun pada usia yang belum terlalu tua, baru 31 tahun. Sayang, cedera akutnya membuat dia tidak bisa bermain secara reguler. Musim lalu dia hanya bermain sebanyak 15 kali di Premier League. Lebih baik daripada pada 2010-2011 di mana dia hanya bermain enam kali.

King merupakan one man club alias pemain yang hanya membela satu klub selama karirnya. Dia memulainya pada 1998, setelah sebelumnya menjadi anggota skuad junior sejak 1996. Performanya stabil dan mulai menurun sejak 2007 karena cedera.

Pencapaian tertinggi King bersama Spurs, julukan Tottenham, adalah ketika membawa klubnya menjuarai Piala Carling 2008. Saat itu mereka menang atas Chelsea 2-1. Pencapaian hebatnya yang lain adalah membantu Spurs finis di empat besar Premier League pada 2009-2010.

LONDON - Cedera lutut kronis telah membuat Ledley King lebih banyak menghabiskan waktunya dalam beberapa tahun terakhir untuk memulihkan diri. Akhirnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News