Cedera Pulih, Jagoan Persipura Siap Tempur

Cedera Pulih, Jagoan Persipura Siap Tempur
Boaz Salossa. Foto: Charlie/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PADANG – Persipura Jayapura akan bertarung menghadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, pukul 16.00 sore ini  dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. 

Tumpulnya lini serang tim Mutiara Hitam yang selama ini dikenal cukup tajam masih menjadi masalah tersendiri bagi sang pelatih Jafri Sastra. 

Di dua laga awal, Boaz Salossa dkk baru mampu mencetak sebiji gol, itupun didapat melalui tendangan 12 pas, James Koko Lomel pada laga pembuka menghadapi Persija Jakarta. 

Apabila, Jafri memang ingin pulang dengan membawa poin dari stadion yang pernah membesarkan namanya itu, persoalan finishing dan kerjasama tim sudah harus benar-benar tuntas jelang laga sore nanti.

Meski belum mampu mencetak gol semenjak kembali bergabung dengan Persipura setelah sebelumnya sempat bermain untuk tim Timor Leste, Boaz Salossa sepertinya masih akan menjadi tumpuan utama Jafri untuk mendulang gol ke gawang Jandia Eka Putra. 

Masalah cedera yang sebelumnya sempat mengganggu performa Boci panggilan akrap Boaz, sehingga harus diganti pada pertandingan menghadapi Bali United, menurut Jafri sudah mulai membaik. 

Kapten sekaligus ikon Mutiara Hitam itu sudah siap turun ke medan laga menghadapi Semen Padang FC.

”Boaz sempat saya ganti pada pertandingan terakhir karena dia merasa ada masalah, tapi sekarang kondisinya sudah fit dan siap untuk pertandingan besok (sore ini, red),” jelas Jafri. (y/sam/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News