Cedera Tulang Selangka Kanan, Feby Eka Harus Menepi Cukup Lama

Cedera Tulang Selangka Kanan, Feby Eka Harus Menepi Cukup Lama
Pemain Dewa United Feby Eka Putra. Foto: dewaunited.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Dewa United FC. Penyerang sayap mereka, Feby Eka Putra mengalami cedera dan harus menepi cukup lama.

Feby mengalami cedera tulang selangka kanan saat menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12).

Feby yang turun sebagai starter di laga kontra Singo Edan, julukan Arema FC terpaksa harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 15 menit.

Dokter Tim Dewa United Hendro Irawan, melalui laman resmi klub, Kamis, menyampaikan bahwa penyerang sayap Dewa United itu mengalami cedera tulang selangka kanan saat laga baru berjalan 15 menit.

"Feby mengalami cedera tulang selangka bagian kanan saat pertandingan memasuki menit 15. Di momen tersebut, kami memutuskan untuk menarik keluar Feby dan langsung membawa ke rumah sakit terdekat," kata Hendro.

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, mantan penggawa Timnas U-19 Indonesia itu harus segera mendapatkan tindakan operasi.

"Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Feby ternyata harus segera mendapat tindakan operasi," katanya.

Lebih lanjut, Hendro juga menyampaikan waktu yang dibutuhkan Feby untuk masa pemulihan cukup lama sampai benar-benar bisa kembali ke lapangan.

Kabar kurang sedap datang dari Dewa United FC. Penyerang sayap mereka, Feby Eka Putra mengalami cedera dan harus menepi cukup lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News