JPNN.com

Cegah Covid-19, DPP PKB Sterilisasi Kantor Pusat

Rabu, 18 Maret 2020 – 21:22 WIB Cegah Covid-19, DPP PKB Sterilisasi Kantor Pusat - JPNN.com
Proses sterilisasi kantor DPP PKB. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan sterilisasi kantor pusatnya di Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (18/3), dengan pembersihan dan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan, termasuk ruang kerja Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar dan ruangan Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid.

"Pembersihan dan penyemprotan dalam rangka merespons kebijakan dari pemerintah, terkait darurat corona. Kami ingin gedung DPP PKB bersih dari virus dan kuman, makanya kami semprot semua, distrerilkan,” kata Wakil Bendahara DPP PKB, Nur Nadlifah di kantor DPP PKB, Rabu (18/3).

Anggota Komisi IX DPR RI ini menambahkan, penyemprotan dilakukan di setiap sudut ruangan. Dari ruangan di lantai satu sampai lantai empat. Dia meminta petugas menyisir satu-per satu ruangan.

“Kami lakukan penyemprotan semua ruangan yang ada di sini, termasuk ruangan Ketum DPP PKB, Gus Muhaimin, karena ini ruang publik, semua orang keluar masuk di sini termasuk karyawan dan pengurus DPP PKB yang ada di sini. Setiap kader yang keluar masuk di gedung ini harus steril semua,” tutur Nadlifah.

Cegah Covid-19, DPP PKB Sterilisasi Kantor Pusat
Proses sterilisasi kantor DPP PKB. Foto: source for JPNN.com

Sesuai instruksi Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk sementara aktivitas pegawai, relawan serta kegiatan-kegiatan rutin DPP PKB diliburkan sejak tanggal 16 hingga 29 Maret 2020 mendatang.

“Untuk karyawan tetap libur, hanya orang yang bertugas atau piket saja yang boleh hadir," katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPP PKB bidang Kesehatan dan Penguatan Inklusi Disabilitas, dr Makky Zamzami berkata, aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di kantor DPP PKB, melainkan di seluruh kantor PKB di semua tingkatan.

“DPP PKB sudah menginstruksikan kepada seluruh jajalan DPP, DPW, DPC, untuk bisa berperan aktif tanggap terhadap Covid-19,” kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...