Cek Tarif Layanan Kesehatan Kelas Dunia di MH Expo 2022 Surabaya

Cek Tarif Layanan Kesehatan Kelas Dunia di MH Expo 2022 Surabaya
Malaysia Healthcare Expo 2022. Foto: dok MH Expo

jpnn.com, SURABAYA - Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) kembali hadir di Surabaya dari 30 Juni hingga 3 Juli 2022 di Atrium Tunjungan Plaza 3.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai layanan kesehatan kelas dunia yang berkualitas serta penawaran menarik dengan harga terjangkau dari rumah sakit swasta terkemuka di Malaysia.

Saat ini, Malaysia menjadi negara pilihan bagi banyak wisatawan kesehatan, termasuk yang berasal dari Indonesia.

Pasalnya, Malaysia menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, mudah diakses serta menyeluruh.

Pembukaan kembali perbatasan Malaysia sejak 1 April 2022 menunjukkan komitmen Negeri Jiran tersebut dalam menyediakan tujuan yang aman dan tepercaya bagi wisatawan kesehatan.

Terutama untuk wisatawan yang ingin menikmati layanan kesehatan melalui platform yang menyeluruh dari sebelum keberangkatan, kedatangan hingga ketika pulang ke negara asal.

“Popularitas Malaysia sebagai tujuan perawatan kesehatan di Indonesia menunjukkan kepercayaan pada penawaran dan layanan kesehatan kami. Terutama dalam perawatan khusus kesuburan, kardiologi, onkologi, ortopedi, hepatitis C, serta pemeriksaan kesehatan premium. Kami menawarkan beberapa layanan yang komprehensif dari rumah sakit dan mitra pariwisata Malaysia kepada masyarakat Surabaya. Harapan kami adalah untuk terus mendorong masyarakat menuju kehidupan yang lebih sehat, terlebih lagi dengan dunia yang perlahan tapi pasti pulih dari endemi global," ungkap Kelvin Low, Vice President Marketing, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC).

Dalam kegiatan ini Kelvin memaparkan perawatan Hepatitis C yang disediakan oleh beberapa rumah sakit.

Malaysia menjadi negara pilihan bagi banyak wisatawan yang mencari layanan kesehatan kelas dunia termasuk yang berasal dari Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News