Cek Venue Pentathlon, Kakorlantas Gowes Jakarta-Tangerang

Cek Venue Pentathlon, Kakorlantas Gowes Jakarta-Tangerang
Deputi II CdM Asian Games Irjen Royke Lumowa mengecek venue Pentathlon. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Irjen Royke Lumowa selaku Deputi II Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 mengecek venue pentathlon yang ada di Tiga Raksa, Tangerang.

Pria yang juga sebagai Kakorlantas Polri ini mengecek dengan cara bersepeda gowes dari Jalan MT Haryono Jakarta ke Tiga Raksa Tangerang yang berjarak sekitar 50 kilometer.

Hal itu dilakukan sekaligus untuk menggelorakan semangat Asian Games kepada masyarakat.

Disambut Kapolres Tangerang Kombes Sabilul Alif serta para official dan atlet, Royke menegaskan bahwa enam kontingen yang akan berlaga di Asian Games sudah siap, baik indoor maupun outdoor.

"Seluruh atlet seluruhnya sudah siap berlaga, kedatangan saya hari ini untuk menyemangati dan mengecek kondisi," kata Royke, Selasa (24/7).

Royke berharap dengan latihan yang intens dapat berbuah manis. Dengan begitu para atlet dapat mencapai lebih dari target dengan peraihan medali. Sebab sebagai tuan rumah tentunya memiliki semangat yang lebih besar. (cuy/jpnn)


Irjen Royke Lumowa selaku Deputi II Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 mengecek venue pentathlon yang ada di Tiga Raksa, Tangerang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News