Cekcok di Kedai Tuak, Mangala Mandi Darah Dibacok Tetangga

Cekcok di Kedai Tuak, Mangala Mandi Darah Dibacok Tetangga
Ilustrasi pembacokan. Foto: JPNN

jpnn.com, SIANTAR - Mangala Sinaga, 75, terkapar dibacok Poltak Sihombing setelah mereka bertekar hebat di warung tuak, Selasa (14/8) sekira pukul 18.30 WIB.

Akibat bacokan, warga Kampung Baru Serbalawan, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar itu harus dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar. Sedangkan Mangala Sinaga diamankan polisi.

Peristiwa tersebut membuat warga Kampung Baru Serbalawan geger.

Menurut keterangan dari petugas Polsek Serbalawan, peristiwa ini berawal saat Poltak dan Mangala Sinaga minum tuak bersama di warung yang tidak jauh dari rumah mereka.

Tak jelas apa yang menyebabkan keduanya berselisih. Hingga sore menjelang petang, keduanya bertengkar mulut di dalam warung tuak tersebut.

Melihat adanya pertengkaran tersebut, pemilik warung Ojak Sihaloho, 46, berusaha melerainya. Ojak meminta keduanya pulang ke rumah masing-masing.

Mangala mengalah. Dia kembali ke rumahnya. Namun tidak lama, Poltak keluar dari warung dan langsung mendatangi rumah Mangala.

Pertengkaran mulut pun kembali terjadi. Emosi, Mangala akhirnya mengambil golok miliknya dan langsung memback wajah Poltak. Poltak pun tersungkur bersimbah darah di dalam rumah Mangala.

Mangala Sinaga, 75, terkapar dibacok Poltak Sihombing setelah mereka bertekar hebat di warung tuak, Selasa (14/8) sekira pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News