Istri Tiba-tiba Minta Maaf, Mengaku Pernah Diperkosa Subur

Istri Tiba-tiba Minta Maaf, Mengaku Pernah Diperkosa Subur
Sali (kiri) saat diperiksa penyidik Polsek Tongas. Foto: Rizky Putra Dinasti/Radar Bromo/JPNN.com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Sali, 59, warga Dusun Krajan Tengah, Desa Curah Dringu, Tongas, Probolinggo, Jatim, membacok Subur, 57, yang masih tetangganya sendiri. Emosi Sali memuncak saat mendengar cerita pengakuan Hlf, istrinya, yang mengaku pernah diperkosa Subur.

Aksi pembacokan itu dilakukan di depan warung milik Sali, Sabtu (21/7) sekitar pukul 19.30.

“Setelah salat Isya (19.00) tiba istri saya salaman ke saya dan meminta maaf. Saya bilang kenapa. Selanjutnya dia bilang kalau dulu pernah diperkosa oleh Subur di warungnya,” terang Sali di mapolsek Tongas.

Mendengar hal itu Sali pun kaget. Namun ketika Sali menanyakan pemerkosaanya dilakukan kapan, dan di mana, sang istri tak menjelaskan secara gamblang. Hanya saja Hlf menyebutkan kejadian itu terjadi sudah lama sekali. Pemerkosaan itu dilakukan di warungnya sendiri.

“Saya tanya kapan, katanya sudah dulu dan itu dilakukan di warung. Ketika saya tanya kenapa tidak teriak, istri saya bilang kalau tidak bisa lantaran didekap oleh Subur,” ungkap Sali pada saat itu.

Sali memang memiliki warung kopi. Lokasinya berada di pekarangan depan rumahnya. Sali membuka warung kopi itu bersama istrinya. Setiap hari, banyak tetangga yang marung ke sana.

Hingga tak lama setelahnya, sekitar pukul 19.30 Subur datang ke warungnya untuk memesan kopi. Melihat ada Subur, emosinya pun memuncak. Dan akhirnya ia langsung ambil parang dan membacok subur sebanyak tiga kali.

Beruntung warga lainnya yang mengethaui kejadian itu berusaha melerai. Jika tidak, mungkin subur sudah tinggal nama.

Sali kaget saat istrinya tiba-tiba meminta maaf karena pernah diperkosa Subur, pria yang masih tetangganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News