Cekcok, Mbak Siti Bacok Mas Agus

Cekcok, Mbak Siti Bacok Mas Agus
SCU alias Siti yang kini ditahan Polsek Serengan di Solo karena menganiaya suaminya. Foto: Antonius Christian/Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Seorang suami bernama Agus Haryanto (41) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Warga Jalan Patipura, Kampung Dipotrunan, RT 02/RW 11 Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo itu dianiaya oleh istrinya sendiri, SCU alias Siti (41).

Kini, Agus dirawat intensif di RSI Kustati, Solo lantaran luka di leher dan kepalanya akibat sabetan benda tajam. Siti membacok Agus pada Minggu (15/7) pagi.

Kejadiannya bermula saat pasangan suami istri (pasutri) ini terlibat pertengkaran hebat di kamar rumah mereka. Lantaran emosi, korban Agus berusaha melayangkan bogem ke arah Siti.

Namun, Siti berhasil menangkis pukulan Agus. Selanjutnya, Siti berlari ke ruang tamu mengambil sebilah pisau dapur di atas meja jahit.

Tanpa pikir panjang, Siti langsung menyabetkan pisau tersebut ke arah Agus berkali-kali secara membabi buta. Akibatnya, Agus mengalami luka parah di jidat, kepala bagian kanan dan leher sisi kiri.

"Setelah melakukan aksi penganiayaan, tersangka keluar rumah dengan tangah bersimbah darah. Karena masih pagi jam 07.00, aktivitas warga mulai ramai. Warga yang curiga lantas menangkap tersangka dan mengamankannya di salah satu rumah,” ujar Kapolsek Serengan Kompol Giyono kepada Jawa Pos Radar Solo.(rs/atn/fer/JPR)


Seorang suami bernama Agus Haryanto (41) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lantaran diserang menggunakan senjata tajam oleh istrinya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News