Pergoki Suami Pesta Sabu, Istri Babak Belur Dihajar

Pergoki Suami Pesta Sabu, Istri Babak Belur Dihajar
Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Foto ilustrasi: dok.JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang istri babak belur dihajar suaminya hanya karena tak terima ditegur karena mengonsumsi narkoba bersama teman-temannya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban berinisial Mn, 21, mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan sang suami, IH, kini terpaksa berurusan dengan polisi

Itu setelah Mn melaporkan sang suami ke Polresta Palembang, Minggu (1/7).

Menurut korban, kejadian terjadi pada Sabtu (30/6) sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula sewaktu dirinya mencari keberadaan sang suami yang sudah kurun beberapa hari tak kembali ke rumah.

Dari salah seorang tetangganya korban mendapatkan informasi jika IH sedang berada di rumah temannya di kawasan Jl Kemang Simpang Sungki Kecamatan Kertapati. Diliputi rasa penasaran akhirnya korban memberanikan diri untuk mendatangi suaminya di rumah yang dimaksud.

“Sewaktu saya tiba di dalam rumah temannya ternyata benar dia (tersangka IH,red) ada di sana. Dia dan teman-temannya lagi nyabu bareng,” ucap korban saat menceritakan kronologis kenapa sampai dirinya dianiaya sang suami.

IH yang terkejut mengetahui kedatangan sang istri bangkit dari tempat duduknya saat korban berupaya mengingatkannya agar berhenti dan menjauhi mengkonsumsi barang haram tersebut.

Bukan membuat terlapor berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut, melainkan terlapor tak terima karena telah ditegur korban, lantas membuat terlapor pun marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan galon minuman dan gagang sapu.

Seorang istri babak belur dihajar suaminya hanya karena tak terima ditegur karena mengonsumsi narkoba bersama teman-temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News