JPNN.com

Cekcok Memanas, Suami Bakar Istri di Kasur

Rabu, 16 Oktober 2019 – 10:19 WIB Cekcok Memanas, Suami Bakar Istri di Kasur - JPNN.com
Kamar kos tempat suami bakar istri. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Purwanto, warga asal Pati Jawa Tengah, diduga tega membakar hidup-hidup istrinya bernama Putri, warga asal Bojonegoro.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah kos, Jalan Ketintang Baru Iia Nomor 3a, Selasa siang (15/10). Menurut kesaksian Heri, penjaga rumah kos, usai membakar korban, pelaku langsung kabur mengendarai sepeda motor miliknya.

Akibatnya, Putri mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya dan tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Wonokromo.

Menurut Heri, pasangan suami istri ini terlibat cekcok sebelum terjadi kebakaran. Purwanto juga terlibat adu mulut dengan ibu mertuanya yang menginap di rumah kos tersebut.

"Karena emosi yang tak terkendali, Purwanto diduga nekat membakar isterinya yang tengah berada di tempat tidur," ujar Heri.

Melihat kejadian itu, penjaga dan sejumlah penghuni kos langsung melakukan pemadaman api di dalam kamar pasutri tersebut. Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran langsung ke lokasi.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga kini, Polisi masih melakukan penyelidikan, pengumpulan bukti dan saksi serta mengejar pelaku pembakaran.(end/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...