Penusuk Wiranto Sudah Menikah 4 Kali, Dengan Istri Kedua Ada Cerita Mengejutkan

Penusuk Wiranto Sudah Menikah 4 Kali, Dengan Istri Kedua Ada Cerita Mengejutkan
Anggota kepolisian mengamankan Syahril Alamsyah, terduga penusuk Wiranto. Foto: ANTARA/HO-Polsek Menes/aa. Handout Polsek Menes

jpnn.com, MEDAN - Pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto, Syahril Alamsyah alias Abu Rara telah menikah sebanyak empat kali.

Dari informasi yang dihimpun Antara, sebelum merantau ke Pulau Jawa, Abu Rara sempat menikah tiga kali di Medan. Dia menikah dengan istri pertamanya N, pada tahun 1995 dan bertahan tiga tahun.

Kemudian dia berkenalan dengan Y, hingga akhirnya menikah tembak (siri) di daerah Hamparan Perak, Deli Serdang pada awal tahun 2000-an. Dengan Y, dia dikaruniai dua anak perempuan. Namun, pernikahan mereka harus berakhir karena tidak mendapat restu dari keluarga Yuni.

Selanjutnya, Abu Rara menikah lagi. Namun, tidak diketahui pasti identitas istri ketiganya tersebut. Informasi dihimpun, istri ketiga Abu Rara itu memakai cadar.

Kemudian istri keempat Abu Rara yakni Fitria, yang tak lain juga terduga pelaku penyerangan terhadap Wiranto.

Nah, keluarga mantan istri (kedua) Abu Rara, mengaku terkejut saat mendapat informasi peristiwa penusukan terhadap Wiranto. Tidak hanya itu, mereka lebih terkejut saat mengetahui kabar bahwa Abu Rara telah menikah sebanyak empat kali.

"Loh iya? Saya enggak tahu. Saya baru dengar ini kalau si Y itu istri keduanya," kata AS, yakni adik kandung dari ibunda Y, saat dijumpai Antara di kediamannya di Jalan Sidorukun Medan, Sabtu (12/10).

AS mengaku mengenal Abu Rara dengan sosok yang sopan dan penuh dengan keterampilan. "Waktu si Y sama dia masih pacaran, anaknya pendiam, enggak banyak ngomong, tetapi sopan dia," ujarnya.

Sebelum merantau ke Pulau Jawa, terduga pelaku penusukan terhadap Wiranto sempat menikah tiga kali di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News