Celana Fleksibel Untuk Si Gendut Dan Si Langsing

Celana Fleksibel Untuk Si Gendut Dan Si Langsing
Celana Fleksibel Untuk Si Gendut Dan Si Langsing
MEMBELI pakaian apalagi celana, kadang membutuhkan kecermatan. Bentuk tubuh yang terlalu kurus ataupun terlalu gemuk, mempengaruhi pilihan. Terkadang saat dibeli waktu kurus, celana tak lagi muat karena tubuh mendadak bertambah berat badan.

Tapi sekarang anda tak perlu lagi pusing memikirkan hal itu. Seorang perancang Inggris di George, Asda telah menemukan solusinya. Ia menciptakan celana jeans yang didesain bisa menyusut ketika tubuh anda langsing atau membesar ketika tubuh anda gemuk

Celana jeans tersebut diberi nama Wonderfit Jeans, yang terbuat dari ultra kain elastane yang mirip untuk membuat underwear. Secara teori, celana jeans ini mencakup tiga ukuran gaun atau pakaian wanita. Celana jeans ukuran kecil cocok dengan wanita yang memiliki ukuran tubuh 8,10 dan 12 sementara menegah bisa dikenanakan wanita yang memiliki ukuran tubuh 14,16 dan 18. Untuk celana jeans ukuran besar bisa dikenakan wanita yang memiliki ukuran tubuh 20,22 dan 24.

"kita semua memiliki hari dimana ingin memakai celana jeans, tetapi terkendala akan kenaikan atau penurunan berat  tubuh kita. Celana jeans Wonderfit memberikan solusi bagi banyak wanita di seluruh dunia yang berat badannya cenderung berfluktuasi secara teratur, " kata desainer di George, Fiona Lambert.

MEMBELI pakaian apalagi celana, kadang membutuhkan kecermatan. Bentuk tubuh yang terlalu kurus ataupun terlalu gemuk, mempengaruhi pilihan. Terkadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News