Celine: Saya Bukan Perusak Hubungan Orang

Celine: Saya Bukan Perusak Hubungan Orang
Stefann William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

jpnn.com - ARTIS sinetron Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait semua tudingan miring yang diarahkan padanya saat menjalin cinta dengan Stefann William. Dia memang disebut sebagai penyebab retaknya hubungan Stefann dan mantannya, Natasha Wilona.

Baru-baru ini Celine dan Stefann memproklamirkan hubungan keduanya. Dia membantah menjadi orang ketiga dalam hubungan pasangan di sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut.

“Saya bukan PHO (perusak hubungan orang, RED).  Steff sudah putus beberapa bulan sebelum kenal saya. Kenapa kami diam sebelumnya, karena ada beberapa pihak yang melarang. Jadi jujur kami serba salah sebelumnya. Kami tertekan kanan kiri. Tapi puji Tuhan selesai sudah,” tutur Celine sebagai caption untuk foto mesranya dengan Stefann yang diunggah ke Instagram-nya.

Janda dari Dirly idol ini memastikan Stefann bukan playboy dan tidak menyakiti hati siapa pun. Menurutnya, alasan Stefann dan Natasha putus karena masalah keluarga. Karena itu dia meminta semua pihak tidak menghina keluarganya maupun Stefann hanya karena masalah tersebut.

“Guys, nerakaku bukan urusanmu, apalagi surga?Belum tentu jadi tempatmu. Buat kalian yang belum move on dan selalu stuck dengan masa lalu kami..come on guys..Stop untuk ha yang tidak mungkin. Kami bukan Tuhan, tidak bisa mengubah takdir. Makasi buat kalian yang selalu men-support kami, akhirnya kebenaran selalu terungkap,” tegas Celine.

Tulisan Celine ini mendapat beragam respons. Baik dari fans maupun haters. Banyak yang mendukung hubungan keduanya. Namun, tidak sedikit juga yang masih mencelanya sebagai perebut Stefann dari Natasha. (flo/jpnn)


ARTIS sinetron Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait semua tudingan miring yang diarahkan padanya saat menjalin cinta dengan Stefann


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News