Para Selebriti Ini Lagi Hobi Pakai Baju Transparan Tanpa Bra

Para Selebriti Ini Lagi Hobi Pakai Baju Transparan Tanpa Bra
Kendall Jenner dengan baju hitam tipis tanpa bra. Foto: PopSugar.com

jpnn.com - Entah selebriti mana yang memulai duluan fashion style ini. Memakai baju transparan dan sengaja tidak memakai bra. Yang pasti belakangan, makin banyak selebriti Hollywood yang pamer dada tanpa bra di berbagai kesempatan.

Sebut saja Kim Kardhasian. Dia berulang kali tertangkap kamera memakai beberapa baju kasual nan tipis. Tentu saja tanpa bra. Kemudian ada, artis film Jessica Alba yang tetap santai memakai baju pesta warna hitam tipis.

Yang cukup mencolok adalah Rihanna. Bisa jadi dia adalah pelopor pertama gaya tersebut. Saat menghadiri CFDA fashion awards 2014, dia memang memakai dress yang super transparan. Terlihat setiap lekuk tubuhnya termasuk celana dalam dan dada tanpa bra.

Lalu sekarang, Selena Gomez dan Kendall Jenner turut serta bergaya demikian. Keduanya memakai baju kaus hitam tipis dan memamerkan dada yang berukuran sedang di hadapan publik. Hmm..semoga tak ada selebriti Indonesia yang mencontoh gaya ini ya. (flo/jpnn)


Entah selebriti mana yang memulai duluan fashion style ini. Memakai baju transparan dan sengaja tidak memakai bra. Yang pasti belakangan, makin banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News