Hmm..Stefann William Sering Nginap di Rumah Janda Dua Anak

Hmm..Stefann William Sering Nginap di Rumah Janda Dua Anak
Stefann William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

jpnn.com - SEBELUM mengakui hubungan keduanya publik baru-baru ini, Stefann William dan Celine Evangelista dikabarkan sudah tidur serumah. Beberapa orang melihat mobil Stefann terparkir di rumah Celine hingga keesokan harinya.

Celine tidak membantah kabar itu. Janda dari Dirly Idol itu mengakui Stefann memang menginap di rumahnya. Menurutnya itu hal yang wajar. Bahkan pemain sinetron ‘Asisten Rumah Tangga’ itu mengatakan, Stefann juga sering melakukan itu dengan pacar terdahulunya.

Dia tidak menyebutkan nama mantan pacar Stefann yang dimaksud. Namun, terakhir Stefann baru saja putus dari Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron ‘Anak Jalanan’

“"Wajar aja emang ada yang salah kalau nginep? Stefan juga sama yang sebelumnya juga sering begitu kok.. Ada yang salah?,” tutur ibu dua anak itu di Instagram-nya.

Itu adalah keterangan dari foto bersama Stefann yang diunggahnya ke Instagram. Celine juga protes dengan pandangan netizens yang menganggap Stefan mengumbar janji pada pacar terdahulunya.

“Kalau soal Steff bilang serius ke sana sini,yah jelas lah semua orang kalau pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi kalau ada kendala di luar kendali? Kita bisa apa??,” tegas Celine. (flo/jpnn)


SEBELUM mengakui hubungan keduanya publik baru-baru ini, Stefann William dan Celine Evangelista dikabarkan sudah tidur serumah. Beberapa orang melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News