Celtics Sambangi Gedung Putih

Gemetar Bertemu Bush

Celtics Sambangi Gedung Putih
Celtics Sambangi Gedung Putih
WASHINGTON  - Kehormatan besar diperoleh juara NBA musim 2007/2008 Boston Celtics. Mereka mendapatkan undangan untuk berkunjung ke Gedung Putih dan bertemu Presiden AS George W. Bush. Kunjungan tersebut dilakukan pada Jumat (19/9) waktu setempat.

Suasana hangat terjadi saat Bush menerima rombongan tim Celtics. Secara khusus, sang presiden AS itu pun memuji kekompakan pasukan Doc Rivers yang meraih gelar ke-17 untuk Celtics tersebut. Celtics mengalahkan Los Angeles Lakers dalam enam game untuk memenangi titel NBA yang ke-17, atau yang pertama dalam 22 tahun terakhir.

Dalam sambutan ringannya selama lima menit, Bush menunjuk perbaikan hebat yang dilakukan Celtics. Jika di musim reguler 2006/2007 rekor menang-kalah mereka adalah 24-58, musim lalu Paul Pierce dkk menorehkan 66-16 atau menjadi yang terbaik dalam musim itu.

"Lucu sekali cara kerja olahraga, bukan?" sergah Bush seperti dikutip Ticker. "Di awal musim beberapa orang meramalkan bagaimana akhirnya. Paceklik dua dekade sepertinya akan berlanjut. Setidaknya, begitu yang dikatakan para ahli. Banyak pakar dalam kehidupan dewasa ini. Anda mungkin tidak menyadarinya," tutur Bush.

WASHINGTON  - Kehormatan besar diperoleh juara NBA musim 2007/2008 Boston Celtics. Mereka mendapatkan undangan untuk berkunjung ke Gedung Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News