Trezeguet Rela Operasi Lutut

Trezeguet Rela Operasi Lutut
Trezeguet Rela Operasi Lutut
TURIN - Ketajaman lini depan Juventus kembali bermasalah. Kali ini giliran David Trezeguet yang menjadi "sumber" masalahnya. Ya, striker asal Prancis itu dipastikan absen dalam beberapa bulan ke depan. Sebab, dia harus menjalani operasi lutut kanan. Saat Juventus menjamu Zenit St Petersburg di Liga Champions lalu, pemain yang dijuluki Trezegol tersebut ditarik ke luar lapangan karena merasakan nyeri di bagian lutut.

Setelah diperiksa, lutut Trezegol diketahui meradang. Prediksi awal menyebutkan, cedera yang diderita Trezeguet tidak terlalu parah. Dia diperkirakan tidak akan lama absen dan diharapkan sudah bisa kembali bermain dalam tiga sampai empat pekan mendatang.

Namun, cedera pemain yang biasa disapa Trez itu ternyata cukup serius. Bahkan, manajemen Bianconeri (julukan Juventus) mengonfirmasi bahwa mantan penyerang AS Monaco tersebut harus menjalani operasi guna memulihkan permasalahan di lututnya.

''Keputusan terakhir (operasi) diambil setelah dilakukan tes terakhir dan konsultasi dengan para spesialis. Tanggal tepat operasi akan diumumkan awal pekan depan," bunyi pernyataan resmi Juve seperti dilansir Channel4.

TURIN - Ketajaman lini depan Juventus kembali bermasalah. Kali ini giliran David Trezeguet yang menjadi "sumber" masalahnya. Ya, striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News