Gutti Diserang mantan Petinju

Gutti Diserang mantan Petinju
Gutti Diserang mantan Petinju
MADRID - Kemarin (21/9) menjadi hari kurang menyenangkan bagi Jose Maria "Guti" Gutierrez. Pemain Real Madrid itu menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut bermula ketika dia baru tiba di Valdebebas dini hari kemarin WIB untuk melakukan persiapan guna memperkuat Madrid jelang menghadapi Racing Santander dini hari tadi WIB (22/9). Belakangan diketahui, penyerang yang masih dirahasiakan namanya itu ternyata seorang mantan petinju.

Guti benar-benar tidak menyadari bahwa bahaya menguntitnya. Seseorang berhasil melewati barisan keamanan dengan mobilnya dan mengikuti pemain yang baru saja mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke-5.000 El Real (julukan Real Madrid) itu.

Seperti dilansir Goal, ketika Guti keluar dari mobilnya, mantan petinju tersebut langsung mengancam dan mendekatinya. Dia sempat melepaskan tinju ke arah muka petugas keamanan. Tapi, akhirnya penyerang tersebut bisa diamankan dengan bantuan petugas lainnya.

MADRID - Kemarin (21/9) menjadi hari kurang menyenangkan bagi Jose Maria "Guti" Gutierrez. Pemain Real Madrid itu menjadi korban penyerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News