Mauro Camoranesi Bertahan di Juventus

Mauro Camoranesi Bertahan di Juventus
Mauro Camoranesi Bertahan di Juventus
TURIN - Mauro Camoranesi dipastikan lebih lama menjadi punggawa Juventus. Minggu (21/9) manajemen Nyonya Tua (sebutan Juventus) mengumumkan memperpanjang kontrak pemain kelahiran Argentina itu hingga 2011. Kepastian tersebut diperoleh setelah Camoranesi bertemu Presiden Giovanni Cobolli Gigli, Chief Executive Jean Claude Blanc, dan Direktur Olahraga Alessio Secco.

Pada penampilan terakhirnya bersama Bianconeri (sebutan lain Juventus), yakni saat Juventus menjamu Zenit St Petersburg di laga grup H Liga Champions pada 17 September lalu, Camoranesi bermain gemilang. Sayang, dia hanya tampil selama 31 menit lantaran cedera ringan. Dia terpaksa digantikan oleh Hasan Salihamidzic.

''Ini adalah hari yang penting. Saya datang ke Turin pada 2002. Saya juga merasa tersanjung dapat mengenakan kostum ini selama sembilan musim. Tidak mudah bermain di level tertinggi untuk jangka waktu sedemikian panjang. Namun, saya yakin kami akan meraih kesuksesan bersama," ujar Camoranesi seperti dilaisr situs Goal.

Manajemen juga menyatakan senang dapat mengamankan salah satu aset pentingnya. ''Kami menghargai laporan tentang pemain ini selama dia bermain di Juventus. Determinasinya untuk klub ini sangat besar, dan dia terus memperlihatkan kualitasnya di (kompetisi) Eropa dan Serie A. Kami sangat gembira dia masih akan mengenakan seragam ini untuk beberapa musim ke depan," kata Blanc.

TURIN - Mauro Camoranesi dipastikan lebih lama menjadi punggawa Juventus. Minggu (21/9) manajemen Nyonya Tua (sebutan Juventus) mengumumkan memperpanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News