Cemas Tunggu Kondisi Falcao

Cemas Tunggu Kondisi Falcao
Radamel Falcao. Getty Images

Tujuh gol sudah menjadi bagian koleksi Radamel Falcao di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol). Itu membuatnya menduduki posisi pencetak gol terbanyak bagi Kolombia dalam 12 laga yang sudah berlangsung. Dia hanya kalah dari duo Argentina Gonzalo Higuain dan Lionel Messi (9 dan 8 gol) serta penyerang Uruguay Luis Suarez (8 gol).

    

Peluang untuk menambah jumlah gol itu masih terbuka lebar, karena Kolombia masih menyisakan enam laga lagi. Sayang, saat menjamu Ekuador kondisinya masih diragukan. Pemain yang mendapatkan julukan El Tigre itu sedang menjalani masa pemulihan atas cedera engkel kanan yang dideritanya.

    

Dokter tim Kolombia Carlos Ulloa jadi orang yang paling diburu waktu di tim Kolombia. Dia terus memantau kondisi cedera Falcao secara berkala. Dia hanya bisa memberikan keterangan bahwa Falcao meragukan untuk menghadapi Ekuador.

    

"Kami terus memantau dari hari ke hari, apakah dia akan fit atau tidak. Ada pembengkakan dan rasa sakit di engkelnya," ungkap Ulloa seperti dikutip AFP.

    

Tujuh gol sudah menjadi bagian koleksi Radamel Falcao di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol). Itu membuatnya menduduki posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News