Cemburu, Bolang Bunuh Sahabat Menggunakan Golok

Cemburu, Bolang Bunuh Sahabat Menggunakan Golok
Dua pelaku pembunuhan ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Polisi berhasil menangkap dua orang buronan pelaku pembunuhan terhadap Sarwo Nandang (34) warga Kelurahan Sayang, Cianjur, Jawa Barat.

Keduanya melakukan pembunuhan empat tahun yang lalu karena terbakar cemburu.

"Pertama kali kami berhasil menangkap otak pelaku atas nama Sandi Anugraha alias Bolang (28) di Jalan Perintis Kemerdekaan-Jebrod yang sudah menghilang sejak empat tahun yang lalu," kata Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany pada wartawan di Cianjur, Selasa (4/2).

Tersangka yang langsung digelandang ke Mapolres Cianjur, mengakui perbuatannya mengahabisi nyawa korban yang masih teman satu permainan karena terbakar cermburu akibat korban dekat dengan pacarnya.

Niki menjelaskan, berdasarkan keterangan dari tersangka, ketika menghabisi nyawa korban dibantu dua orang temannya yang lain atasnama Mitrayana alias Mimit dan Hisyam.

Timsus Satreskrim Polres Cianjur, langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Mimit.

"Mimit ditangkap tanpa perlawanan, sedangkan tersangka Hisyam ternyata sudah meninggal beberapa tahun yang lalu berdasarkan keterangan keluarga diperkuat surat kematian dari pemerintah desa setempat," katanya.

Kedua tersangka saat ini, tutur Niki sudah mendekam di tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Dua pelaku pembunuhan terhadap Sarwo Nandang, yakni Bolang dan Mimit, ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News