Cemburu Buta, Azis Bakar Istri dan Selingkuhan, Ya Tuhan... Anak Ikut Terbakar

Cemburu Buta, Azis Bakar Istri dan Selingkuhan, Ya Tuhan... Anak Ikut Terbakar
Kebakaran. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - MARISA– Dipicu rasa cemburu, AA alias Azis (46) warga Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, membakar istri dan anaknya bersama dengan rumah kayu yang dimilikinya.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (grup JPNN), Azis awalnya sudah mendapatkan informasi, dimana istrinya Sariati (45) diduga telah kawin sirih dengan salah seorang oknum PNS AN alias Alfred (45), warga Kecamatan Paguat. 

Namun informasi tersebut tidak serta merta ia percayai. Pada akhirnya, Kamis (21/1) sekitar Pukul 00.30 Wita, ketika Azis kembali dari Kota Gorontalo usai membawa mobil jenis tronton, dirinya mendapati ada lelaki di rumahnya yang sedang tidur di kamar sang istri. 

Terbakar api cemburu, Azis pun kemudian mengunci sang istri bersama oknum PNS tersebut di dalam kamar. Tanpa berpikir panjang, Azis keluar rumah dan langsung membakar rumahnya sendiri yang 80 persen bangunannya terbuat dari kayu.

Tanpa disadari, anaknya, Rati Sari (18), yang tidur di lantai dua, ikut terbakar bersama dengan sang ibu yang tidur di kamar yang berada di lantai bawah. 

Sedangkan Alfred masih sempat menyelamatkan diri dengan cara keluar dari rumah dalam kondisi masih menggunakan pakaian dalam dan sudah mengalami luka bakar. 

Tak hanya itu saja, Poskesdes yang berada tepat di belakang rumah korban ikut terbakar dalam kejadian tersebut. Sedangkan tersangka Azis usai membakar rumahnya sendiri langsung menyerahkan diri ke Polsek Lemito.

Kapolres Lemito, AKP Bernadin Situngkir menjelaskan, tersangka Azis sekitar Pukul 02.30 Wita mendatangi Polsek Lemito dan mengaku telah membakar rumahnya sendiri dengan mempergunakan bensin. 

MARISA– Dipicu rasa cemburu, AA alias Azis (46) warga Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, membakar istri dan anaknya bersama dengan rumah kayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News