Cemburu Buta Lihat Istri dengan Pria Lain, Ambil Kapak Tenteng Kepala ke Kantor Polisi

Cemburu Buta Lihat Istri dengan Pria Lain, Ambil Kapak Tenteng Kepala ke Kantor Polisi
Kinnar Yandav (kaus kuning) memanggul kapak dan menenteng kepala istrinya sendiri sembari berjalan menuju kantor polisi di Uttar Pradesh, India. Foto: Newslions/SWNS

jpnn.com, UTTAR PRADESH - Seorang pria di India bernama Kinnar Yadav menghabisi istrinya, Vimla secara sadis.

Gara-gara terbakar cemburu, pria 40 tahun itu memenggal kepala Vimla menggunakan kapak.

Warga di wilayah Banda, negara bagian Uttar Pradesh itu murka lantaran mencurigai istrinya tak setia. Sudah lama Kinnar menduga wanita 35 tahun itu berselingkuh dengan tetangganya.

Pria yang diduga menjadi selingkuhan Vimla ialah Ravikant Yadav. Tempat tingal Ravikant berdekatan dengan rumah pasangan suami istri itu.

Pada Jumat (9/10) pagi, Kinnar yang pulang ke rumah mendapati Vimla sedang berbicara dengan Ravikant. Kinnar pulang karena sedianya akan meminta uang untuk membeli kerbau.

Namun, percakapan Vimla dengan Ravikant membuat Kinnar langsung terbaiar api cemburu. Sontak Kinnar mengambil kapak dan menyerang Ravikant.

Namun, Ravikant yang terluka berhasil kabur. Kinnar lantas kembali ke rumah untuk menjumpai Vimla dan menghabisinya.

Kinnar menggunakan kapak di tangannua untuk memisahkan kepala Vimla dari badannya. Saat itu kedua anak pasutri tersebut, Bhagat dan Prahlad, tidak sedang berada di rumah.

Setelah menghabisi Vimla, Kinnar langsung menuju kantor polisi terdekat. Dia berjalan sejauh 3 kilometer sembari memegang kapak dan menenteng kepala istrinya guna menyerahkan diri.

Seorang pria 40 tahun yang terbakar cemburu menghabisi istrinya menggunakan kapak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News