Cemburu Istri Chatting dengan Pria Lain, Suami Ngamuk, Mbak EN Babak Belur Dihajar

Cemburu Istri Chatting dengan Pria Lain, Suami Ngamuk, Mbak EN Babak Belur Dihajar
Kasus pemukulan dan penganiayaan. Foto: JPG

jpnn.com, KEBUMEN - Seorang pria di Desa Sinungrejo, Kecamatan Ambal Kebumen, Kebumen, Jateng, berinisial DA, 34, ditangkap polisi karena menganiaya istrinya EN, 33, pada Jumat (19/3).

Waka Polres Kebumen Kompol Arwansa mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari Minggu (7/2) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Saat melakukan penganiayaan, tersangka dalam pengaruh minuman alkohol. Penganiayaan bermula dari cekcok antara korban dengan tersangka.

"Pelaku cemburu sang istri chatting dengan pria lain, cekcok berujung penganiayaan,” jelas Kompol Arwansa, Jumat (19/3).

Cekcok bermula dari persoalan dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban EN dengan pria idaman lain (PIL) yang membuat tersangka emosi.

EN mendapat pukulan bogem mentah bertubi-tubi pada bagian wajah hingga korban harus dirawat intensif selama 5 hari di RSUD Dr Soedirman Kebumen.

Kepada polisi tersangka telah mengakui perbuatannya melakukan kekerasan fisik kepada istrinya.

“Iya Pak. Saya melihat chatting di WA istri. Ini kedua kalinya, isi chatting ketahuan sama saya,” ungkap tersangka kepada polisi.

Seorang pria di Desa Sinungrejo, Kecamatan Ambal Kebumen, Kebumen, Jateng, berinisial DA, 34, ditangkap polisi karena menganiaya istrinya EN, 33, pada Jumat (19/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News