Driver Taksol Ditembak Penumpang di Bagian Leher, Pelaku Masih Diburu Polisi

Driver Taksol Ditembak Penumpang di Bagian Leher, Pelaku Masih Diburu Polisi
Driver taksi online bernama Kurnalis Asmaranraka, 51, warga Kemiling, Bandarlampung, ditembak penumpangnya di bagian leher. Foto: radarlampung

jpnn.com, RAJABASA - Seorang driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Z.A Pagar Alam, Rajabasa, Bandarlampung, tepatnya depan BPJS Kesehatan, Sabtu (20/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Kurnalis Asmaranraka, 51, warga Kemiling, Bandarlampung, ditembak pelaku di bagian leher.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu berawal saat korban mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam nopol BE 1461 CC dirampok dengan cara ditembak di bagian leher korban.

Korban yang tertembak dan terluka kemudian dibawa kabur oleh pelaku. Lalu korban dan mobilnya ditinggalkan begitu saja di perkebunan sawit di Jalan Soekarno Hatta, Natar, Lampung Selatan.

Tak lama kemudian korban ditemukan warga, bersama polisi kemudian dibawa ke rumah sakit Natar Medika Lampung Selatan.

Dari keterangan petugas rumah sakit menyebutkan, korban masuk rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB.

"Ceritanya korban ini sedang membawa penumpang yang memesan lewat aplikasi. Pelaku katanya sampai order dua kali. Pelaku kemudian melakukan perampokan itu di depan Kantor BPJS Kesehatan Bandar Lampung. Setelah itu, korban dibawa ke sini dengan luka di bagian leher,” ujar petugas pria tersebut.

Sementara, petugas keamanan Kantor BPJS Kesehatan Hendri menjelaskan, kejadian itu berlangsung pada pukul 06.00 WIB tadi pagi.

Seorang driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Z.A Pagar Alam, Rajabasa, Bandarlampung, tepatnya depan BPJS Kesehatan, Sabtu (20/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News