Cemburu, Selingkuhan Isteri Dibunuh

Terbongkar Karena Salah Kirim SMS

Cemburu, Selingkuhan Isteri Dibunuh
Cemburu, Selingkuhan Isteri Dibunuh
PALEMBANG - Rasa cemburu Muharam Suhabi alias Abi (21) kepada isterinya Megawati (20) yang diduga selingkuh dengan pria lain membuatnya kalap. Warga Jalan Balap Sepeda atau Jalan POM IX, Lorong Muhajirin III, RT 23/07, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I ini, nekat membunuh selingkuhan istrinya.

Akibatnya, Agus Supriyadi (25), warga Jalan Radio Dalam Antenna, Rt 05/02, Jakarta Selatan yang menjadi PIL (pria idaman lain) istrinya itu, meregang nyawa. Korban tewas setelah mengalami dua luka tusuk di perut bagian kanan dan dadanya.

Kasus pembunuhan itu terjadi, Selasa (03/01), sekitar pukul 09.45 WIB, di depan bengkel JWS Motor Sport, tempat korban bekerja, yang terletak di Jalan Demang Lebar (DL) Daun, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I. Sementara tersangka sendiri berhasil diamankan, satu jam setelah kejadian, masih di dalam bengkel di lokasi kejadian. Selanjutnya, tersangka Abi beserta barang bukti pisau miliknya dibawa ke Mapolsekta IB I, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Setelah kejadian, Agus sempat dilarikan rekan kerjanya ke RSI Siti Khadijah, untuk mendapat pertolongan medis. Namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan lagi, setelah diduga kehabisan darah. Jenazah Agus langsung dilarikan ke kamar mayat RSMH Palembang untuk divisum. Usai divisum, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Jakarta, menggunakan mobil ambulance.

PALEMBANG - Rasa cemburu Muharam Suhabi alias Abi (21) kepada isterinya Megawati (20) yang diduga selingkuh dengan pria lain membuatnya kalap. Warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News