Cemburu, Suami Bakar Rumah Selingkuhan Isteri

Cemburu, Suami Bakar Rumah Selingkuhan Isteri
Cemburu, Suami Bakar Rumah Selingkuhan Isteri
NAMLEA - Gara-gara terbakar api cemburu, La Jumadi alias Jumadi nekat membakar rumah milik La Edo, laki-laki yang diduga selingkuhan isterinya. Akibatnya, warga Dusun Marloso, Kelurahan Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku merugi sampai puluhan juta rupiah.

Peristiwa ini berawal ketika tersangka mencari isterinya, Wa Mida di rumah korban. Namun, La Edo dan Wa Mida yang sudah lama dicurigai punya hubungan asmara itu tidak ditemukan. Kesal, Jumadi kemudian mengeluarkan korek api dan membakar atap rumah yang terbuat daun rumbia. Dengan kondisi cuaca panas dan angin kencang, api tiba-tiba cepat membesar dan membakar seluruh bagian rumah lainnya termasuk dinding yang terbuat dari papan.

Aparat kepolisian dari Polsek Namlea yang melakukan penyelidikan kemudian menemukan kejanggalan atas kejadian itu. Dan berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan barang bukti, polisi menetapkan Jumadi sebagai tersangka pelaku pembakaran. Kini Jumadi meringkuk dalam tahanan Mapolres Buru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Namlea, Iptu Aldo Van Bulouw yang dikonfirmasi Ambon Ekspres (Group JPNN) membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini tersangka sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan intensif guna mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukannya. ‘’Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kejadian ini diduga dilatari cemburu. Tersangka cemburu kepada korban yang diduga berselingkuh dengan isteri tersangka,’’ kata Aldo.

NAMLEA - Gara-gara terbakar api cemburu, La Jumadi alias Jumadi nekat membakar rumah milik La Edo, laki-laki yang diduga selingkuhan isterinya. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News