Cemen! Puluhan Kali Beraksi, Begitu Diborgol Polisi Langsung Nangis

Cemen! Puluhan Kali Beraksi, Begitu Diborgol Polisi Langsung Nangis
Anggota Polsek Batuaji menginterogasi Rahman Bunga Lolong alias Rampol pelaku begal di Jalan Marinacity, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepri. Foto: DALIL HARAHAP/BATAM POS/jpg

jpnn.com, BATAM - Sepak terjang Rahman Bunga Lolong alias Rampol sebagai bos komplotan begal berakhir.

Remaja 19 tahun ini dibekuk jajaran Polsek Batuaji karena membegal Ibra dan Jefri, dua warga Batuaji di jalan raya Marina City, belum lama ini.

Dia dibekuk saat sedang nongkrong di samping hotel D'Merlion, Marina, Selasa (3/5) malam.

Saat dibekuk, Rampol sempat melakukan perlawanan namun upayanya itu sia-sia sebab anggota Polsek Batuaji sudah mengepung lokasi tempat nongkrongnya itu.

“Anggota sempat bergulat dengan dia. Alhamdulilah, anggota cukup sigap dan berhasil membekuknya," ujar Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko, seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sujoko menjelaskan, penangkapan ketua komplotan begal yang sudah sering kali membegal warga di Batuaji dan Sagulung itu bermula dari laporan kedua korban yang terakhir dibegalnya.

Ibra dan Jefri yang berboncengan dengan sepeda motor hendak ke arah Marina dicegat Rampol dan tiga temannya yang masih diburu polisi.

"Mulanya mereka minta uang, namun kedua korban tak bawa uang, ponsel (Samsung) salah satu korban dirampas pelaku ini,” ujar Sujoko.

Sepak terjang Rahman Bunga Lolong alias Rampol sebagai bos komplotan begal berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News