Cemerlang di Piala Dunia, Ospina Diincar Arsenal

Cemerlang di Piala Dunia, Ospina Diincar Arsenal
David Ospina. FOTO: getty images

jpnn.com - KEPINDAHAN Lukas Fabianski ke Swansea City membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger sibuk mencari penggantinya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kiper timnas Kolumbia David Ospina yang bermain begitu cemerlang di Piala Dunia Brasil menjadi incaran The Gunners.

Daily Mail menuliskan, Arsenal pun begitu ngotot mendapatkan tanda tangan Ospina yang memperkuat klub Prancis, Nice. Jika nanti Arsenal sukses menggaet Ospina, dipastikan bakal ada persaingan sengit antara dirinya dan Wojciech Szczesny untuk memperbutkan posisi utama di Emirates Stadium. 

Berdasarkan statistik, performa Ospina begitu ciamik. Dalam laga selama piala dunia, kiper bertinggi badan 183 itu telah melakukan penyelematan dengan rata-rata 84 persen. 

Bahkan, atas kerja keras dia dan timnya, Kolumbia berhasil menembus hingga babak perempat final sebelum ditakhlukkan Brasil dengan skor 2-1. 

Meski begitu, belum disebutkan berapa dana yang dipersiapkan Arsenal untuk menggaet kiper 25 tahun. Namun, yang jelas, upaya tim London Utara itu tak main-main mengingat mereka telah kehilangan kiper keduanya. 

Ya, beberapa waktu lalu, Fabianski secara resmi bergabung ke Swansea City. Fabianski yang dengan Szczesny sama-sama berasal Polandia memilih berganti klub lantaran jarang sekali dimainkan. Di klub barunya itu, Fabianski menandatangani kontrak selama empat tahun.  (mas/jpnn)


KEPINDAHAN Lukas Fabianski ke Swansea City membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger sibuk mencari penggantinya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News