Cerci: Datang ke Milan adalah Mimpi Saya

Cerci: Datang ke Milan adalah Mimpi Saya
Alessio Cerci. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Alessio Cerci menyambut tahun 2015 dengan konfidensi tinggi. Winger berusia 27 tahun itu bakal meretas mimpi mengembalikan performanya bersama AC Milan.

Sebelumnya, Cerci tampil antiklimaks ketika direkrut Atletico Madrid. Hal itulah yang membuat penggawa timnas Italia tersebut akhirnya ditukar guling dengan Fernando Torres.

“Sangat penting bagi saya kembali ke Italia. Saya bicara dengan Inzaghi dan datang ke Milan adalah mimpi saya. Meskipun situasinya sedikit telat,” terang Cerci di laman Tribal Football, Jumat (2/1).

Cerci tentu berharap performanya bisa pulih seperti ketika masih membela Torino pada rentang 2012-2014 lalu. Saat itu, Cerci berhasil mencetak 21 gol dalam 71 pertandingan.

“Rossoneri (julukan Milan) adalah tim yang sangat bagus. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini,” tegas mantan penggawa Fiorentina itu. (jos/jpnn)


MILAN - Alessio Cerci menyambut tahun 2015 dengan konfidensi tinggi. Winger berusia 27 tahun itu bakal meretas mimpi mengembalikan performanya bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News