Cerita Anggun C Sasmi Jadi Juri Asia's Got Talent, Loe Tua Sih

Cerita Anggun C Sasmi Jadi Juri Asia's Got Talent, Loe Tua Sih
Cerita Anggun C Sasmi Jadi Juri Asia's Got Talent, Loe Tua Sih. Foto JPNN.com

jpnn.com - Asia's Got Talent yang telah tayang pada 12 maret lalu di AXN ‎menjadi cerita sendiri bagi penikmat televisi. Bergabungnya solois Indonesia, Anggun C Sasmi ternyata membawa cerita.

Anggun menjadi juri di Asia's Got Talent bersama artis mancanegara lainya, seperti David Foster, Melanie C dan Vanness Wu. Pelantun 'Echoes' itu pun merasa bangga dapat bergabung dan setara musisi-musisi internasional lainnya.

"Rasanya bangga dan senang apa lagi aku jadi juri dengan orang-orang hebat. Mereka rendah diri dan humble dan bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini," ujar Anggun saat menggelar jumpa pers di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, (19/3).

Agun pun bercerita hanya saat menjadi juri di ajang 'Asia's Got Talent, ia kerap bisa meledek musisi sekelas David Foster.

"Kita masing-masing menghargai (juri). Adikku sempat jatuh cinta sama Vanness Wu sama dia pas di Meteor Garden. Mel C itu orangnya ikonik, kalau David Foster kita suka ejek-ejek, pas ada peserta pas dia enggak suka kita ejek, loe tua sih," ujar Anggun seraya tertawa. (amd)

Asia's Got Talent yang telah tayang pada 12 maret lalu di AXN ‎menjadi cerita sendiri bagi penikmat televisi. Bergabungnya solois Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News