Lihatlah Kecantikan Artis Korea Ini, Usia 36 Tahun, Wajah 20 Tahun

Lihatlah Kecantikan Artis Korea Ini, Usia 36 Tahun, Wajah 20 Tahun
Lihatlah Kecantikan Artis Korea Ini, Usia 36 Tahun, Wajah 20 Tahun. Foto Kdramastars

jpnn.com - Biasanya para seleb Korea yang sudah berusia 30 tahun selalu tampil feminin dan anggun. Beberapa di antaranya juga lebih memilih untuk membintangi drama melankolis, karena merasa tak cocok lagi berperan dalam genre komedi.

Salah satu aktris yang berani membintangi berbagai genre drama dan film adalah Ha Ji-won.

Terakhir kali, ia muncul dalam drama Empress Ki dan film Chronicle of A Blood Merchant. Meski selalu tampil menawan di depan layar, kenyataannya aktris satu ini memiliki wajah yang cute saat tidak ber-make up.

Melalui akun Instagramnya, aktris yang pernah beradu akting dengan Hyun Bin dalam Secret Garden itu berbagi selfie terbarunya. Sungguh mengejutkan wajahnya sama sekali tak seperti wanita 36 tahun itu masih seperti berusia 20-an tahun.

Memamerkan wajah polos dan berpakaian casual, Ha Ji-jon benar-benar terlihat fresh. Bisa jadi wajah mungilnya itu yang membuatnya tampak 10 tahun lebih muda.

Belakangan, fans masih menantikan proyek terbaru Ha Ji-won. Meski sudah satu tahun sejak Empress Ki berakhir, ia belum memastikan untuk mengambil garapan drama baru. (apa/opi/awa/jpnn)


Biasanya para seleb Korea yang sudah berusia 30 tahun selalu tampil feminin dan anggun. Beberapa di antaranya juga lebih memilih untuk membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News