Cerita Becky Tumewu: Detik-detik Terakhir Jelang Kepergian Sang Ayah Selamanya

Cerita Becky Tumewu: Detik-detik Terakhir Jelang Kepergian Sang Ayah Selamanya
Becky Tumewu. Foto: mg3/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ramainya pelayat di Rumah Duka Dharmais, tempat disemayamkan jenazah ayah artis Becky Tumewu, seperti menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Sebab, Becky sendiri saat ditemui sudah tidak memperlihatkan raut  kesedihan.

"Jadi, ayah saya sudah pulang ke rumah Bapak kami, Kamis (18/6) malam di Rumah Sakit Siloam. Kami anak-anaknya memang merasa, beliau tidak perlu penderitaan panjang. Jadi, buat kami keluarga, we're ready," kata Becky saat ditemui JPNN.com di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (19/6), pukul 23.00 WIB.

Presenter, sekaligus penyiar radio ini mengatakan bahwa sang ayah menderita kanker sudah sejak lama. Kondisi terpuruk mulai terlihat saat sang ayah bernapas tidak normal pada hari kepergiannya.

"Tanggal 18 itu kondisi papi kelihatan nih, lebihnya ke napas sesak, terus sesak lagi. Kemarin semakin buruk itu sekitar jam 05.00 sore, sampailah pukul 20.59, papi benar-benar sudah tidak ada," kata dia.

Dia mengatakan mendiang ayah tercinta akan dikebumikan di daerah Tonjong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/6) pukul 13.00 WIB.

"Jam 11.00 besok kami berangkat dari sini. Makamnya di Tonjong, Bogor," kata dia. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Ramainya pelayat di Rumah Duka Dharmais, tempat disemayamkan jenazah ayah artis Becky Tumewu, seperti menguatkan keluarga yang ditinggalkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News