Cerita Bintang Bokep Simpanan Trump: Disebut Mirip Putrinya

Cerita Bintang Bokep Simpanan Trump: Disebut Mirip Putrinya
Stormy Daniels. Foto: Gabe Ginsberg/getty

jpnn.com - Stephanie Clifford alias bintang film bokep Stormy Daniels akhirnya buka-bukaan di televisi mengenai pengalamannya menjadi perempuan simpanan Donald Trump.

Dalam wawancara eksklusif dengan CBS, dia membeberkan secara detail hubungan terlarang itu. Program bertajuk 60 Minutes itu tayang Minggu (24/5) malam dan langsung menjadi buah bibir publik Amerika Serikat (AS).

”Kamu mengingatkanku kepada putriku,” kata Clifford, menirukan kata-kata yang Presiden Donald Trump sampaikan dalam percakapan di malam pertama mereka, sebagaimana dilansir majalah The New Yorker, Senin (26/3).

Kalimat itu terlontar dari mulut sang taipan sebagai pujian. Saat itu, mereka berbincang dan Trump mendapati bahwa lawan bicaranya, ternyata seorang perempuan yang cerdas.

Seperti dalam wawancara sebelumnya dengan beberapa media berbeda, Clifford mengakui kisah asmaranya dengan Trump terjalin selama sekitar satu tahun. Yakni, pada 2006 sampai 2007.

Selama itu, perempuan berambut pirang tersebut berhasil menyimpan rapat-rapat skandalnya. Kisah cintanya dengan mantan host The Apprentice itu berakhir tanpa terendus media. (hep/jp)


Stephanie Clifford alias bintang film bokep Stormy Daniels akhirnya buka-bukaan di televisi mengenai pengalamannya menjadi perempuan simpanan Donald Trump.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News