Kamis, 15 November 2018 – 15:10 WIB

Cerita Cinta Milly dan Mamet Diangkat ke Layar Lebar

Selasa, 16 Oktober 2018 – 09:50 WIB
Cerita Cinta Milly dan Mamet Diangkat ke Layar Lebar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perjalanan cinta salah satu pasangan di film Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Milly dan Mamet akan diangkat ke layar lebar.

Menariknya, film Milly dan Mamet ini dibuat dalam balutan drama komedi. Film Milly dan Mamet ini merupakan sekuel dari film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2) yang digarap oleh Miraa Lesmana dan Riri Riza.

Sang sutradara, Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap menyeimbangkan kisah film AADC dengan film Milly dan Mamet.

Hal itu lah yang menjadi beban tersendiri bagi Ernest. "Di sini sebenarnya saya nemiliki beban yang berat, karena membawa nama dari film AADC nya, karena orang merasa ya film ini akan bisa menyamai AADC," ungkap Ernest, saat jumpa pers film Milly dan Mamet, Senin (15/10).

Dari film AADC, kisah cinta yang diingat adalah Cinta dan rangga. Ernest pun memastikan bahwa kisah Milly dan Mamet jauh berbeda dari kisah Cinta dan Rangga.

"Karena film ini bukan film tentang Cinta dan Rangga, jadi disini saya tetap memasukkan adegan mereka, termasuk adanya geng cinta, tetapi itu enggak banyak hanya untuk mengingat saja, karena saya enggak mau orang beranggapan jika banyak agedan mereka kenapa ini bukan jadi AADC 3 saja," paparnya. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar