Cerita Cut Mini Memutuskan untuk Berhijab

Cerita Cut Mini Memutuskan untuk Berhijab
Cut Mini. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cut Mini kini mantap berhijab sejak pertengahan Ramadhan lalu. Menurut dia, keinginan berhijab itu sudah ada setelah menunaikan ibadah haji pada 2018.

Cut Mini mengatakan bahwa untuk bisa melaksanakan ibadah haji, dia harus melewati ujian bertubi-tubi.

“Sampai akhirnya saya berserah diri dan berangkat haji. Jadi cobaan itu datang sebelum saya tiba di tanah suci,” ungkap Cut Mini saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

BACA JUGA: Makin Panas, Giliran Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris dan Kakak Fairuz

Namun berhaji tak lantas membuat perempuan berdarah Aceh itu langsung berhijab. Dia megaku masih terikat kontrak kerja yang harus diselesaikan.

“Ibaratnya seperti baru masuk Islam. Saya belajar lagi dengan mendengar dan membaca lebih banyak. Akhirnya saya memutuskan untuk berhijab memang seperti itulah yang dituliskan di kitab suci,” ujar Cut Mini.

BACA JUGA: Cut Mini: Jadi Perempuan Itu Harus Mandiri

Keputusan istri Muhamad Safril Sarwana berhijab rupanya mempengaruhi pekerjaannya. Ada beberapa pihak yang membatalkan kontrak kerja.

Aktris Cut Mini kini mantap berhijab sejak pertengahan Ramadhan lalu. Menurut dia, keinginan berhijab itu sudah ada setelah menunaikan ibadah haji pada 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News