JPNN.com

Cerita dari Atas Kasur Kartika Putri dan Habib Usman

Selasa, 04 Desember 2018 – 19:56 WIB Cerita dari Atas Kasur Kartika Putri dan Habib Usman - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri selalu menunjukkan potret bahagia. Namun, ada satu kejelekan Kartika yang tak disukai Habib Usman.

"Istriku ini sosoknya baik, ramah dan penyayang. Namun, ada satu jeleknya, ngambek. Bayangin, sehari itu ngambeknya bisa sampai lima kali,” ujarnya seperti dilansir Metropolitan.

Mendengar ucapan itu, Kartika pun hanya bisa mengiyakan ucapan suaminya tersebut, tanpa ada pembelaan dari wanita asal Palembang tersebut.

Beruntung, sang habib sudah memahami sifat istrinya. Sehingga jika Kartika ngambek, habib punya jurus pemungkas. “Kalau ngambek tinggal bilang, ridanya Allah ridanya suami. Misalnya kamu ngambek terus aku enggak rida, kan bisa dosa,” kata sang suami kepada Kartika.

Uniknya, itu terus terulang. “Namun masyaallah, habib itu sabar banget menghadapi aku. Karena aku ngambeknya nggak sekali dua kali. Semoga terus sabar ya,” kata Kartika Putri.

Sebuah kejadian unik diceritakan pasangan ini. Satu cerita dari atas kasur.

Saat Kartika ngambek dengan cara memalingkan tubuhnya, membelakangi suami, Kartika langsung diprotes sang suami.

“Kalau sudah bawa Allah kan aku takut, kayak waktu malam hari aku ngambek. Di kasur aku punggungi dia. Terus habib bilang, kalau dia enggak izinkan aku untuk belakangin. Ayo, suami nggak rida. Nanti kalau umurku enggak panjang, langsung masuk neraka, karena nggak nurut suami. Ya langsung baikan,” beber Kartika.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...