Cerita Duka Keluarga Widya Korban Sriwijaya Air, Tahu Kabar Kecelakaan Pesawat dari Sosial Media

Cerita Duka Keluarga Widya Korban Sriwijaya Air, Tahu Kabar Kecelakaan Pesawat dari Sosial Media
Meizar, adik sepupu dari Panca Widya Nur Santi, salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Posko Antemortem, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Duka mendalam dirasakan keluarga dari wanita bernama Panca Widya Nur Santi, salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1) lalu.

Sebelum peristiwa nahas tersebut, Widya baru saja bersama keluarganya mengunjungi rumah orang tuanya di Tegal, Jateng pada 22 Desember 2020. Hal itu sampaikan adik sepupu dari Widya, Meizar.

Widya yang merupakan guru SMK di Pontianak pun bersama keluarganya merencanakan pulang ke Pontianak pada Sabtu (9/1) via penerbangan Sriwijaya Air 182.

"Tadinya berangkat satu keluarga tetapi anak-anaknya tidak mau ikut jadi berangkat (sendiri)," kata Meizar di Posko Antemortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1).

Meizar mengatakan bahwa Widya saat di Bandara Soekarno Hatta masih berkomunikasi dengan suaminya. 

Tidak ada firasat buruk yang dirasakan pihak keluarga sesaat berkomunikasi dengan Widya, semua tampak normal.

"Jadi pas di bandara jam 14.50 masih kontak-kontakan dengan suaminya iya bilangnya sama suaminya ada delay 30 menit sama cuaca hujan," ujar Meizar.

Kabar buruk itu pun tiba. Melalui media sosial, pihak keluarga Widya mengetahui bahwa pesawat yang ditumpangi ibu dengan empat anak itu hilang kontak.

Duka mendalam dirasakan keluarga dari wanita bernama Panca Widya Nur Santi, salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News