Cerita Istri Gugat Cerai Karena tak Mampu Layani Suami, 15 Kali Minta Sehari (2)

Cerita Istri Gugat Cerai Karena tak Mampu Layani Suami, 15 Kali Minta Sehari (2)
Cerita Istri Gugat Cerai Karena tak Mampu Layani Suami, 15 Kali Minta Sehari. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Karin, istri Donjuan benar-benar sudah tak mampu menghadapi nafsu suaminya. Perempuan 37 tahun itu mengaku bahwa dirinya menggos-menggos alias ngos-ngosan, jika suaminya minta jatah.

Atas alasan inilah, ia menggugat cerai suaminya. Gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Jawa Timur.

Wanita berprofesi sebagai guru itu bercerita, keganasan Donjuan di atas ranjang yang menyerang dari segala lini tak mampu ditepisnya.

Ya, gerilya atas, gerilya bawah, tembak atas, ngebom di bawah. “Pokoke kesel. Remek kabeh,” tandasnya dengan wajah geram seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (8/1).

Menurut ibu satu anak itu, Donjuan juga tidak pernah tahu kondisi. Kalau sudah ’pengin’, dia langsung saja main gasak. Tidak pandang tempat atau waktu, Donjuan langsung membuka rok Karin tinggi-tinggi.

Apalagi, jika sudah makan duren, sehari dia bisa ngajak ML sampai lebih dari 15 kali. Ibaratnya, belum sempat pakai baju, Karin sudah dipakai lagi. Kebetulan Donjuan punya bisnis mobil di kawasan Kertajaya. Jadi, kapan pun birahinya memuncak, dia bisa pulang sesuka hati. Sedangkan, Karin bekerja sebagai guru di sebuah sekolah swasta di Surabaya Selatan. (c2/jee/awa/jpnn)


Karin, istri Donjuan benar-benar sudah tak mampu menghadapi nafsu suaminya. Perempuan 37 tahun itu mengaku bahwa dirinya menggos-menggos alias ngos-ngosan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News