Cerita Istri Gugat Cerai Suami, Duren Bikin Ngejos (1)

Cerita Istri Gugat Cerai Suami, Duren Bikin Ngejos (1)
Cerita Istri Gugat Cerai Karena tak Mampu Layani Suami, Dure Bikin Ngejos. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Banyak yang percaya jika makan duren bisa menambah keperkasaan. Donjuan, 39, juga pria tipe demikian. Pria asal Gubeng itu memanfaatkan vitamin buah berduri tersebut agar di ranjang, dia bisa ngejosssss.

Kepercayaan ini memang benar. Paling tidak, itulah yang dikatakan Karin, istri Donjuan. Perempuan 37 tahun itu mengaku bahwa dirinya menggos-menggos alias ngos-ngosan, jika suaminya minta jatah.

Kalau Donjuan mengajak ML cuma sekali sih no problem. Tapi, eladalah. Pasak bumi Donjuan itu tidak ada loyonya. Barusan peperangan selesai, tiba-tiba Donjuan sudah gerilya lagi.

Dia mulai membombardir benteng pertahanannya. Begitu seterusnya. “Paling istrirahat setengah jam, lalu dilanjut lagi. Istirahat lagi, minta nambah lagi sampai pagi. Awaku sampai legrek ,” kata Karin yang akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Jawa Timur seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (8/1).

Awalnya, Karin bingung dengan keputusannya ini. Apa kata orang jika dirinya tak bisa melayani suami.  Apalagi, sebelum keputusan dilayangkan, Karin sering mendapat ceramah dan membaca buku, jika hawa nafsu wanita itu lebih tinggi jika dibandingkan dengan pria. (c2/jee/awa/jpnn)

SURABAYA - Banyak yang percaya jika makan duren bisa menambah keperkasaan. Donjuan, 39, juga pria tipe demikian. Pria asal Gubeng itu memanfaatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News