JPNN.com

Cerita Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL

Kamis, 16 Januari 2020 – 14:12 WIB Cerita Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL - JPNN.com
Maudy Koesnaedi dan Nia Ramadhani ikut rombongan pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel naik KRL. Foto: dok. Karnos Film

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Maudy Koesnaedi mengaku senang ikut rombongan pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel jalan-jalan naik commuter lina atau kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek.

Sebab, ini pertama kali bagi Maudy Koesnaedi naik KRL. "Iya ini baru pertama kali naik KRL ke Bogor, my trip my adventure.," kata Maudy Koes Koesnaedy di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Pemeran Zaenab ini tidak pernah berpikir akan ikut promo film di kereta. Bersama pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, dia menyapa penggemar di beberapa stasiun yang disinggahi.

KRL yang dia tumpangi ini singgah di beberapa stasiun, antara lain stasiun Pasar Minggu, Bogor, Sudirman, dan Tanah Abang.

"Ini kan tujuannya supaya mendekatkan sama fan, jadi jalur yang dipilih Jabodetabek yang kononnya banyak penonton," ujar Maudy.

Maudy mengaku senang melihat kondisi KRL yang nyaman dan bersih. Hal serupa juga diungkap Suti Karno.

"Sekarang sudah bersih, padahal dulu (kondisi KRL) kayak gimana," kata pemeran Atun itu.

Serangkaian acara digelar Falcon Pictures dan Karnos Film menjelang pemutaran film Akhir Kisah Cinta Si Doel di bioskop pada 23 Januari nanti. Salah satunya adalah acara bertajuk 'Touring Stasiun Si Doel'. Sesuai dengan namanya, para pemain naik KRL dan turun di beberapa titik. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...