JPNN.com

Slank Ajak Rano Karno Berkolaborasi

Senin, 13 Januari 2020 – 17:51 WIB
Slank Ajak Rano Karno Berkolaborasi - JPNN.com
Kaka, vokalis Slank di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band rock, Slank berencana mengajak Rano Karno berkolaborasi dalam konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang digelar di Studio RCTI, pada 17 Januari 2020.

Konser tersebut diadakan untuk menyambut dirilisnya film yang dibintangi sekaligus disutradarai Rano Karno pada 23 Januari.

"Tadi nodong Bang Rano untuk nyanyi, langsung gue tarik aja. Insyaallah nanti jadi kejutan," kata Kaka, vokalis Slank di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Personel Slank bakal berlatih bersama Rano Karno untuk kejutan dalam konser Akhir Kisah Cinta Si Doel'. Mereka bahkan menyiapkan satu aransemen baru untuk lagu yang masih dirahasiakan tersebut.

"Dia kayaknya orangnya memang perfeksionis, jadi dia butuh latihan juga," ujar Kaka Slank.

Dalam kesempatan yang sama, Slank membeberkan alasan mau terlibat dalam konser 'Akhir Cinta Kisah Si Doel'. Mereka mengaku turut menyukai sinetron hingga film Si Doel.

"Si Doel dari 1992. Kalau dilihat dari sejarah Slank itu pas album kedua, banyak kejadian pas bikin album dari malam sampai pagi terus sampai ketemu sinetron 'Si Doel'," beber pelantun lagu Terlalu Manis itu.

Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal menghadirkan sejumlah bintang tamu spektakuler. Antara lain, Slank, Iwan Fals, Armada, dan Wizzy. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy