JPNN.com

Cerita Pemain Bali United di Swedia, Kini Sudah Bisa Main Bola

Sabtu, 16 Mei 2020 – 02:48 WIB
Cerita Pemain Bali United di Swedia, Kini Sudah Bisa Main Bola - JPNN.com
Brwa Nouri (kiri) saat menikmati makanan. Foto: BaliUtd.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bali United Brwa Nouri berbagi ceritanya selama pulang ke negaranya, Swedia, setelah PSSI memutuskan kompetisi dihentikan sementara karena wabah Covid-19.

Dia mengakui, kondisi di Swedia memang sudah tidak lockdwon, namun kehidupan di sana masih belum normal seratus persen.

"Situasi di sini masih belum baik. Tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini. Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada disini," katanya dilansir situs Bali United.

Berbeda dengan di Indonesia yang melarang adanya kegiatan kumpul-kumpul dan olahraga yang melibatkan banyak orang, di Swedia dia masih bisa terus mengolah bola. Itu menjadi kegiatannya disamping melakukan latihan rutin dari pelatih.

"Saya menjalani program tim pelatih dan juga gym setiap hari Senin sampai Jumat. Tetapi di sini, saya juga bisa tetap bermain bola dan menjaga pola istirahat saya," terang pemain 33 tahun tersebut.

Memang, Swedia sudah membuka kembali situasi lockdown-nya. Selain itu, kompetisi di sana juga sudah akan digulirkan kembali meskipun nantinya di tribun tak boleh disaksikan oleh penonton. Rencananya, kompetisi di negeranya Zlatan Ibrahimovic itu akan mulai pada 29 Mei mendatang.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri