JPNN.com

Aksi Ini Bikin Bali United Makin Dicintai Warga Pulau Dewata

Sabtu, 09 Mei 2020 – 23:11 WIB
Aksi Ini Bikin Bali United Makin Dicintai Warga Pulau Dewata - JPNN.com
Logo Bali United. Foto: Bali United

jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United menyalurkan bantuan masker non-medis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Bantuan sudah meyasar dua Kabupaten sejauh ini di Bali, yakni Bangli dan Badung.

Total bantuan 50 ribu buah masker non-medis diberikan langsung ke Pemkab masing-masing. Menurut Wabup Bangli Sang Nyoman Sedan Arta, bantuan ini cukup bermanfaat bagi daerahnya karena menjadi langkah nyata klub kebanggaan Bali dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bangli.

Dia memastikan, bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah penyebaran Covid-19 ini di Bangli. "Hal ini juga dapat mengedukasi masyarakat agar saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai antisipasi pencegahan dan perlindungan diri," terangnya, di situs klub.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengapresiasi langah Bali United karena kepedulian ini bisa membuat tim Bali United semakin dicintai masyarakat di Pulau Dewata.

"Mewakili pimpinan dari Kabupaten Badung, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen Bali United. Tentu langkah yang dilakukan Bali United ini dapat diikuti pengusaha-pengusaha dalam masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," terangnya.

Dia menjelaskan, Bali United saat ini mampu menjadi contoh dalam pelayanan kemanusiaan. Karena itu, Wayan Adi Arnawa berharap Bali United dalam perjalanan di kompetisi bisa kembali meraih hasil positif kedepannya.

"Masyarakat semakin mencintai dan Bali United selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun," terangnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil