Cerita Pembalap Cantik Rela Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Cerita Pembalap Cantik Rela Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa
Renee Gracia. Foto: gettyimages/carscoops

jpnn.com, AUSTRALIA - Pembalap cantik asal Australia rela pensiun di usia sangat muda, 25 tahun, demi menggeluti profesi baru yang lebih menjanjikan secara finansial, yakni aktris film dewasa.

Renee Gracie merupakan pembalap profesional di balap touring dan supercar, seperti Porsche Carrera Cup Australia Championship dan International V8 Supercars Champhionship.

Hampir 7 tahun wanita seksi itu meniti karier di atas trek balap dan telah memiliki basis penggemarnya sendiri.

Sayangnya, Renee merasa impiannya di balap profesional tak akan tercapai, ditambah kondisi keuangan yang melilit keluarganya. Sehingga terpaksa ia banting setir.

“Keputusan saya telah menempatkan saya di posisi finansial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya amat menikmatinya," terangnya kepada Daily Telegraph.

“Saya sudah berusaha dengan kemampuan terbaik saya, tapi saya mencapai titik di mana mimpi saya sirna."

Saya tidak masalah dengan berbagai sebutan orang-orang terhadap saya. Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang,” lanjutnya.

Renee sekarang mulai mengunggah film dewasa secara daring (online). Hanya dalam satu minggu, ia mengaku mengantongi 3.000 dollar Australia (Rp 29,66 juta).

Pembalap cantik ini rela pensiun di usia sangat muda, 25 tahun, demi menggeluti profesi baru yang lebih menjanjikan secara finansial, yakni bintang film dewasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News