Cerita Qory Sandioriva dari Ajang Miss Universe

Keramahan Tanpa Gelar

Cerita Qory Sandioriva dari Ajang Miss Universe
Cerita Qory Sandioriva dari Ajang Miss Universe
KONTES kecantikan Miss Universe 2010 di Las Vegas menahbiskan Jimena Navarrete Rosete, 22, sebagai pemenang. Ahli nutrisi asal Meksiko itu berhasil mengalahkan 82 kontestan dari berbagai negara pada malam final Senin lalu (23/8). Membawa bendera Merah Putih, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, 19, tidak membawa pulang satu pun gelar. Berikut cerita pengalamannya.

Bagaimana tanggapan Anda atas kekalahan tersebut?
Saya sudah sangat siap mental ketika mengikuti ajang ini. Menang ataupun kalah, saya siap. Dan, akhirnya ketika kembali ke Indonesia, ada rasa kepuasan tersendiri dalam pribadi. Saya merasa senang menjalani kompetisi ini. Banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan di sana.

Pengalaman seperti apa?
Mungkin ini bisa dibilang pengalaman pribadi saya sebagai seorang Putri Indonesia. Berkumpul dengan kontestan lain dari berbagai negara, mengenal kultur mereka yang berbeda-beda, mengenal karakter personal kontestan yang lain juga. Lalu, belajar beradaptasi dengan lingkungan di Amerika Serikat seperti apa.

Apakah menghadapi kesulitan saat kompetisi?
Tidak. Saya have fun kok di sana. Memang, saat karantina kami tidak boleh ditemani siapa pun. Jadi segala sesuatu harus dikerjakan sendiri. Tapi, justru di situ kami, sesama kontestan, bisa saling mengenal dan membantu. Seperti saya yang satu kamar dengan Miss India Ushoshi Sengupta. Kami sering saling bantu memasangkan bulu mata (palsu).


Saat sesi interview banyak kritik menyebut Qory tidak mahir berbahasa Inggris ya?

KONTES kecantikan Miss Universe 2010 di Las Vegas menahbiskan Jimena Navarrete Rosete, 22, sebagai pemenang. Ahli nutrisi asal Meksiko itu berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News